Sang Perebut Pacar  

Saturday, July 11, 2009

Zaman semakin lama semakin berubah, begitu juga pola pikiran seseorang yang semakin lama semakin berkembang. Bukan saja dalam hal pedidikan dan pekerjaan tetapi juga dalam hal percintaan.
Biasanya yang sering gw liat di luar sana banyak juga cowo-cowo yang merebut cewe orang lain bahkan cewe sohibnya sendiri, tapi seiring waktu berjalan si cewe ga mo kalah, dia pun ingin mencoba merebut sang cowo dari genggaman cewe lain bahkan cowo temennya sendiri.....wah mungkin di sini yang namanya emansipasi wanita kali ya!!

Kenapa si mereka bisa kaya gitu?Apa mereka Cuma iri sama yang lain, iri akan kebahagiaan orang lain, pa mereka merasa lebih layak mendapatkan kebahagiaan di bandingkan orang lain? Atau....?
Mereka haus akan perhatian?Orang yang haus perhatian biasanya akan terus mencari-cari perhatian untuk penyemangat hidupnya, yang salah satunya mencari perhatian dari pasangan lain. Mungkin ini yang bisa buat pasangan selingkuh.
Atau meraka yang suka merebut pacar orang adalah orang yang suka tantangan?cowo cewe yang suka tantangan dalam percintaan biasanya ga akan pernah puas. Mereka akan membuat sesuatu yang baru dalam hidupnya, salah satunya adalah mendekati pasangan orang lain.
Apa mereka cuma mau di kenal (numpang tenar) sama cowo atau cewe yang lain? Kalo kaya gini mereka cuma mo buktiin bahwa mereka kuat dalam mempesona pacar orang lain.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post


Design by Amanda @ Blogger Buster