Sang Perebut Pacar  

Saturday, July 11, 2009

Zaman semakin lama semakin berubah, begitu juga pola pikiran seseorang yang semakin lama semakin berkembang. Bukan saja dalam hal pedidikan dan pekerjaan tetapi juga dalam hal percintaan.
Biasanya yang sering gw liat di luar sana banyak juga cowo-cowo yang merebut cewe orang lain bahkan cewe sohibnya sendiri, tapi seiring waktu berjalan si cewe ga mo kalah, dia pun ingin mencoba merebut sang cowo dari genggaman cewe lain bahkan cowo temennya sendiri.....wah mungkin di sini yang namanya emansipasi wanita kali ya!!

Kenapa si mereka bisa kaya gitu?Apa mereka Cuma iri sama yang lain, iri akan kebahagiaan orang lain, pa mereka merasa lebih layak mendapatkan kebahagiaan di bandingkan orang lain? Atau....?
Mereka haus akan perhatian?Orang yang haus perhatian biasanya akan terus mencari-cari perhatian untuk penyemangat hidupnya, yang salah satunya mencari perhatian dari pasangan lain. Mungkin ini yang bisa buat pasangan selingkuh.
Atau meraka yang suka merebut pacar orang adalah orang yang suka tantangan?cowo cewe yang suka tantangan dalam percintaan biasanya ga akan pernah puas. Mereka akan membuat sesuatu yang baru dalam hidupnya, salah satunya adalah mendekati pasangan orang lain.
Apa mereka cuma mau di kenal (numpang tenar) sama cowo atau cewe yang lain? Kalo kaya gini mereka cuma mo buktiin bahwa mereka kuat dalam mempesona pacar orang lain.

AddThis Social Bookmark Button
Link ke posting ini Email this post


Cara membuat Favicon  

Monday, June 29, 2009

Akhirnya saya berhasil menuntaskan tulisan saya yang satu ini. Hallo blogger.. waddap?!?! Yupp.. semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat walau sebenarnya saya masih menahan mulesnya perut yang gk ketulungan sejak kemarin. Keluar-masuk bolak/ik toiled hanya agar sistem pencernaan satu ini lebih bersahabat, walau sedikit.

HmmMmm.. tulisan kali ini lebih bersifat tekhnis, jauh dari yang biasa saya tuangkan, yupp.. kali ini saya mencoba tuk berbagi apa yang kebetulan saya tau juga sesuai permintaan.

Saya teringat satu kalimat yang meluncur dari seorang penyiar, yeppp HardRock FM, penyiar prime time di pagi hari, penyiar GMHR, Pandji Pragiwaksono bahwa di internet itu, di dunia maya, adalah Click by demand. Terjadinya klik baik dari pengunjung atau yang lainnya, hanya karena adanya permintaan. Enggan tuk menjabarkan lebih jauh mode on*.

Nahh kebetulan sekali, kali ini... iya apalagi jika bukan karena permintaan, maka saya mencoba berbagi mengenai yang satu ini. Favicon.

Jika kita membuka suatu website atau blog maka seringkali kita menjumpai ada sebuah gambar atau icon pada address bar (kotak untuk mengetikkan alamat web). Dan jika kita punya blog di Blogspot maka icon default yang akan tampil adalah gambar seperti ini :



Buat kita yang gk puas dengan gambar tersebut, kiranya bisa kita ganti dengan apa yang kita inginkan seperti yang saya pake di sini...




Caranya? Gampang...! Kita cuma harus duduk sebentar, lihat kode2 berikut lalu.. BOOOMMM!!! Selesai!!! Hahahahhahaha.. gak gtu juga siihh... OK langsung saja saya beberkan... berikut ini saya merupakan tulisan atau pelajaran yang saya dapat dari Cook Helper saya yang setelah saya telusuri, ternyata berasal dari Om Kendhin. So.. All credit goes to them!



Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Buat gambar (gif, jpg, ico, dan lain2) dengan ukuran kira2 24x42 pixel sampai 32x32 pixel (sebenarnya untuk ukurannya bebas sih, tapi biar filenya kecil dan proses membukanya cepat).
Kalo' kita memang males tuk membuatnya sendiri, silahkan temen2 googling karena ini adalah dunia segala ada... apapun yang temen2 cari, pasti ada!

2. Masuk ke Layout - Edit HTML lalu tempatkan script berikut sebelum kode :





(klik masing2 image untuk memperbesar tampilan)




here's the script :



3. Ganti URL gambar di atas dengan URL gambar milikmu sendiri. Ingat. URL gambar adalah sesuatu yang berada di antara 2 tanda petik. Kamu bisa menyimpan gambarmu di Ripway atau bisa juga di Photobucket dan juga di Imageshack.

4. Pasang award di bawah ini di blog kamu karena... saya mendapat awaaaaaaaardd lagiiii dari bung Genial.. heheheheheh... otre otre otreeee...




























5. BLAMMMM!!! Kelar kan?!??!



AddThis Social Bookmark Button
Link ke posting ini Email this post


Design by Amanda @ Blogger Buster